Langsung ke konten utama

Cintaku mungkin tak akan selamanya bersamamu

Haruskah menjadi modern untuk bisa mencintai. Kamu sendiri mengetahui bahwa itu bukanlah kebutuhan kita. Kesederhanaan adalah apa yang seharusnya menjadi kemewahan manusia. Namun, kita tetap berlomba pada keistimewaan yang semu.

Kehadiranmu disisku semakin menjauh. Perlahan engkau memudar dan menghilang. Padahal kita berdua sama menyadari bahwa hampir tak ada jarak antara kita.

Oh duhai tulang, daging dan akal yang fana. Sampai kapankah akan begini.

Hari ini adalah kita yang kemarin, sedang esok kita belum mampu melihat diri kita sendiri. Pun, esok akan menjadi hari yang kemarin.

Aku tak akan selalu ada disini. Bahkan, ruh ku pun ada yang memilikinya.

Bagaimana mungkin engkau dan diri ini begitu angkuh. Seolah waktu kita yang menciptakan, sementara menyentuhnya pun kita tak mampu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merubah Ekstensi File di Windows 10

Format atau ekstensi file di laptop Anda pasti akan sangat beragam. File dokumen bisa memiliki ekstensi .docx jika menggunakan WPS Office ataupun Microsoft Office Word, .txt, .pdf, .xlsx untuk dokumen Excel dan masih banyak lagi. Begitu juga foto/gambar dengan format .jpeg, .jpg, .png, maupun .gif dan sebagainya.

Sangat variatif karena banyaknya jenis file yang ada.

Cara Mengatur Mode Sleep di Windows 10

Untuk bisa mengatur mode Sleep di Windows 10 ini, caranya sangatlah mudah dilakukan untuk dilakukan.

Tujuan pengaturan ini bisa beragam.

Ada yang melakukannya untuk menghemat batrei laptop, antisipasi agar layar laptop bisa padam ketika ditinggal tidur namun tidak ingin shutdown laptop meskipun juga bisa dengan cara hibernate, dan lain sebagainya.

Cara Agar Ikon Folder Tidak Menampilkan Thumbnail File Didalamnya

Di Windows 10 dan versi sebelumnya, ketika menampilkan ikon folder dalam ukuran yang besar (large) biasanya juga akan menjadikan isi folder tersebut sebagai bagian dari bagaimana folder ditampilkan ke pengguna. Misalnya isi folder Anda adalah beberapa foto. Maka salah satu diantara foto tersebut akan menjadi thumbnail dari tampilan folder. Ikon folder yang awalnya seperti hanya terdiri dari 1 warna kemudian bercampur dengan berbagai warna bahkan foto yang ada didalamnya.