Main Game Itu Secukupnya Saja, Apalagi Kalau.....

Jaman NOW ini ya, game itu bukan hal baru lagi bagi banyak orang. Permainan yang mimin maksudkan adalah yang menggunakan gadget canggih apapun bentuknya.

Cuman gini loh guys. Kita main game di (misalnya) hp itukan kebanyakan tidak seserius seorang Gamer jempolan yang dapat piala di Kelurahan dan diakui se-Kecamatan. Hehe.

Artinya...

Seringnya kan cuma melakukan rekreasi sesaat dengan gadget tersebut. Entah lagi pusing, lagi ada yang ditunggu, atau apapun kondisinya.

Ibaratnya jadi pengen nanya, berapa persen sih sebenarnya kita di Indonesia ini yang pantas untuk disebut GAMER. Yang kelas supernya loh ya. Bukan KW.

Kalau tiap hari main game, apalagi game hp saja kayak mimin. Rasa-rasanya kok kebangetan disebut seorang gamer.

Lah kerjaannya gitu2 aja, karena gak ada kesibukan lain.

Kadang juga mimin cuman ikut-ikutan trend biar gak dianggap kadaluarsa sama gengnya mimin. Hihihi.

Nah, kalau orang kayak mimin ini. Nge-gamenya sewajarnya saja. Bahkan gak pernah tuh beli2 ilmu sihir online. Apalagi mbeli game yang premium.

Bodohlah!

Soalnya mimin memang bukan seorang geek, ya. Cuman sekedar lewat. Dalam dunia sinetron, mimin itu kayak figuran yang kadang nongolnya kaki doank. Entah siapa yang punya ntuh kaki, orang gak peduli.

Jadi ya secukupnya saja!

Kalau sampai bener-bener pengen jaya di dunia permainan seperti ini, yah niatnya kudu bener dulu. Punya rencana dan juga target. Susah-susah ngabisin duit ortu malah kedepannya game yang ente mainin gak menghasilkan apa-apa.

Ujung-ujungnya, ambil hikmahnya doank.

Gak sakit tuh. Gak mikir bagaimana susahnya orang tua ngehasilin duit meskipun cuman seribu?

Kalau ada yang mikir, "tapikan gamenya murah min?"

Pastikan kalau ente belinya gak harus make proposal ke orang tua. Kalau begitu ceritanya, terserah sampean. Kalau mimin, mending sedekah deh.

Ini cuman opini saja. Gak usah pake urat. Hehe.

Jadi, jangan berlebihan ya main gamenya. Soalnya, yang ngebuat game yang ente pakek itu belum tentu seaktif ente. Santai saja!

Baca juga:

Cara Merubah Ekstensi File di Windows 10

Cara Membalik atau Merubah Arah Gambar Menggunakan Paint