2 Hal Ini Sering Dirasakan Saat Nonton Drama Korea

Kamu penggemar Drama Korea? Kalau iya, berarti kita sama.

Oppa dan Unnie Korea memang tampan dan cantik2 (meskipun relative ya). Tapi harus kita akui bersama, bahwa wajah-wajah mulus mereka yang sudah semengkilap keramik itu bikin hati jadi teduh. Kayak haluuuuuss banget gitu kulitnya. Mungkin karena musim disana seringnya musim dingin kali ya dan lebih dingin dari rata2 musim di Negara lain. Entahlah. Pokoknya pori2nya kayak gak ada sama sekali.

Jika diperhatikan lebih jauh saat menonton dramanya, ada beberapa hal yang kemungkinan besar sering dialami dan dirasakan oleh penggemar Drama Korea, yaitu:

1. Cewek dan Cowok, kalau adegan sedih pasti pernah nangis. Betul?

Udah deh gak usah disembunyiin. Hal itu wajar kok sebagai manusia. Gak masalah. Meskipun itu dilakukan oleh pria sekalipun. Kalau cewek mungkin lebih bias dimaklumi. Padahal seharusnya cowok juga digituin.

Adegan dan alur ceritanya yang enak untuk diikuti membuat kita terbawa dengan romantic kedalam hampir setiap episodenya.

2. Suka bingung dan gak sabar menunggu episode berikutnya

Mungkin karena ceritanya yang bagus serta actor dan aktrisnya yang sangat jago acting. Apalagi, kalau didukung dengan audio yang sangat cantik. Kalau sudah ada drama baru, satu sisi memang menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu. Namun, kadang juga suka sedih. Hal ini karena sangat gak sabaran pengen nonton keseluruhan ceritanya. Bingung deh. Tapi jangan sampai stress ya. hehe

Udah, gitu aja kayaknya yang paling sering dirasain. Tapi, pasti ada lebih banyak lagi sih.


EmoticonEmoticon