Aplikasi TCash Wallet Telkomsel; Kenapa Anda Harus Menggunakannya?

Beberapa hari yang lalu, saya baru saja memasang aplikasi TCASH Wallet dari Telkomsel. Awal mula mengetahui aplikasi ini adalah seringnya saya mendapatkan SMS bonus ketika melakukan pengisian pulsa. Sepertinya saat membeli paket internet juga sering dapat SMS beginian. Kayaknya loh ya, agak lupa saya.

Yang jelas, berkali-kali saya mendapatkan pesan tersebut.

Namun, saya tidak langsung menuju Play Store untuk memasang aplikasinya. Pikirnya saya; "ah, paling syarat dan ketentuan berlaku."

Mungkin harus melakukan sejumlah pembelian pulsa dengan nominal yang ditentukan dan berbagai persyaratan lainnya agar bonus tersebut dapat dinikmati. Awalnya begitu. Berbulan-bulan hingga akhirnya saya memutuskan untuk memasangnya di hp.

"Coba saja dulu, daripada berpikiran yang lain-lain." Pikir saya dalam hati.

Setelah membuka dan melakukan proses registrasi yang terbilang mudah dan singkat, aplikasinya langsung dimuat menuju beranda. Aplikasinya sendiri sepertinya hanya bisa dibuka ketika hp sudah terkoneksi ke internet. Karena beberapa kali membukanya saat dalam kondisi offline, malah tidak bisa sama sekali. Langsung keluar menuju tampilan layar hp biasa.

Jadi harus online dulu.

Saat sudah masuk, tampilan pada bawah logo aplikasi ini tertulis dengan indah; Rp 0. Namun, pada bagian bawahnya tertulis; Saldo Bonus: 24.000. Kalau gak salah ingat jumlahnya segitu. Tampilannya seperti gambar berikut (saldo sudah berkurang, ya?)

Bonus di aplikasi TCASH Telkomsel

App ini memang digunakan sebagai dompet (wallet) online untuk berbagai pembayaran termasuk belanja online, pembelian dan pengiriman pulsa dan masih banyak lagi yang berbasis digital.

Karena penasaran dengan saldo bonus yang ada, akhirnya saya berkesempatan untuk mencoba melakukan transfer pulsa ke nomor lain sebanyak Rp. 20.000,- Dan benar saja, hal tersebut berhasil dilakukan dengan mudah. Hanya butuh nomor telepon tujuan dan transaksi langsung bisa dilaksanakan.

Baca juga: Banyak yang Pakai BeeTalk Tapi Aneh-Aneh

Pulsa tersebut saya kirimkan pada nomor Telkomsel juga, entah apakah bisa dikirimkan ke nomor hp selain Telkomsel. Silahkan dicoba saja! Contoh SMS bonus yang saya dapatkan dan transaksi tersebut dapat Anda lihat pada gambar berikut.

Bukti hasil transfer pulsa menggunakan TCASH Wallet Telkomsel

Dari gambar kedua diatas, terbukti bahwa ternyata SMS yang saya dapatkan selama ini sepertinya merupakan bonus karena adanya transaksi yang saya lakukan sebelumnya seperti pembelian pulsa. Dan, tidak ada syarat dan ketentuan ribet lainnya selain memasang aplikasi dan melakukan registrasi. Tentunya, kedua hal tersebut sangat mudah dan singkat untuk dilakukan sebagaimana yang saya informasikan di awal.

Berarti selama ini banyak bonus yang saya lewatkan begitu saja.

Karena seringnya beli pulsa, sering pula dapat SMS bonus ini. Jadi mau tidak mau, bonus yang seharusnya saya nikmati sebelumnya, hangus begitu saja. Sayang sekali, kan?

Karena itu, alasan utama kenapa Anda harus menggunakannya ya karena bonus tersebut.

Mengenai hal lainnya, terserah Anda mau memanfaatkan fitur yang sudah ada untuk kepentingan apa saja. Yang penting, jangan sampai bonus transaksi yang ada tidak hilang percuma sebagaimana yang saya alami.

Rekomendasi: Sebab Aplikasi Edit Foto Atau Kita yang Terlalu Narsis?

Silahkan buka Play Store atau App Store sekarang juga untuk memasang aplikasi ini. Supaya setiap bonus dari transaksi Anda bisa dinikmati dengan baik.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon