Memanfaatkan QUORA Jika Buntu Ingin Menulis Apa di Blog

Memanfaatkan QUORA Jika Buntu Ingin Menulis Apa di Blog

Bagi yang belum tahu, QUORA merupakan situs tanya-jawab yang pada 21 Juni 2010 yang lalu sudah bisa diakses secara online oleh pengguna internet. Jika Anda sedang mengelola blog dan sedang buntu ingin menulis apa, coba saja berkunjung dan memanfaatkan apa yang ada disana.

Situs tanya jawab quora untuk ide artikel blog

Terdapat banyak sekali pertanyaan dan pengguna situs ini sangatlah aktif. Baik yang versi bahasa inggris maupun bahasa Indonesia.

Untuk mendapatkan inspirasi postingan blog Anda, bisa dengan mengacu pada pertanyaan yang dipublikasikan disana. Cara sederhananya ya, Anda nanti akan menjawabnya dalam bentuk artikel di blog Anda.

Entah judulnya sama persis dengan pertanyaan tersebut maupun di modifikasi, terserah Anda. Mainkan saja krestivitas yang Anda miliki.

Selain mendapatkan ide berupa pertanyaan, membaca tiap-tiap jawaban dari pertanyaan tersebut juga tidak kalah penting. Bahkan sebenarnya akan semakin memudahkan Anda dalam menyusun kerangka artikel baru blog karena banyak juga ditemukan berbagai jawaban yang cukup rinci dari penggunanya.

Saya sendiri sangat takjub dengan kehadiran situs ini karena sangat banyak referensi yang bisa dijadikan inspirasi postingan blog. Mungkin Anda juga akan merasakan hal yang sama jika mulai aktif disana.

Situs demikian sebenarnya sudah sangatlah banyak. Belum termasuk berbagai situs komunitas, forum, grup dan berbagai kategori lainnya yang bisa membantu kita untuk mendapatkan ide artikel baru bagi blog yang sedang dikembangkan.

Asal jangan copy-paste saja ya, karena jelas bahwa hal tersebut akan merusak mental dan juga produktivitas Anda. Lagian kalau masih bisa mikir, kenapa harus plagiat?!

Silahkan buat akun di QUORA atau kunjungi saja dulu dan baca-baca disana untuk membuktikannya langsung sendiri.

Manfaat lain yang juga berguna bagi blog Anda ketika memiliki akun di QUORA adalah sebagai media untuk mendapatkan backlink. Apalagi bisa menggunakan keyword yang sedang Anda targetkan. Yah hitung-hitung kalau ada yang klik, kan bisa juga menambah pengunjung blog.

Masih banyak banget manfaat lainnya, jadi silahkan untuk mencobanya sekarang.

Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon