Langsung ke konten utama

Menjelajahi Pulau Komodo Dengan Perahu Tradisional

Pulau Komodo merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sudah tidak asing lagi baik di kalangan wisatawan nasional maupun mancanegara. Hal ini didukung dengan kehadiran beragam paket wisata yang memungkinkan para traveler untuk memilih yang terbaik yang bisa digunakan dengan berbagai konsep wisata menarik. Salah satu diantaranya adalah menjelajahinya menggunakan kapal laut tradisional.

Jelajah pulau komodo dengan perahu tradisional

Konsep dasarnya sederhana yaitu tinggal dan mengunjungi kepulauan yang ada menggunakan perahu tradisional.

Menariknya lagi adalah, selain terdapat beberapa pulau yang pantang untuk tidak didatangi saat berwisata, juga pengalaman menikmati panorama kepulauan diatas perairan menjadi hal yang tentunya dialami tidak setiap hari dan juga tidak pada semua tempat dan objek wisata di Indonesia.

Kalau mau disederhanakan lagi konsepnya, bisa menjadi: Komodo Sailing Trip.

Siapa yang tidak tertarik coba. Saya saja kalau diundang pasti mau banget.

Aman, nyaman, mewah dan juga otentik. Hampir segala yang diimpikan dalam sebuah petualangan wisata didapatkan dalam sekali jalan.

Memantau kehidupan komodo ketika berkunjung tentu akan lebih menarik. Belum termasuk dengan menikmati pantai Pink, menyelam atau sekedar snorkeling dan berenang di perairan yang tak ubahnya kristal ketika tersentuh sinar matahari. Mendatangi Pulau Rinca, Labuan Bajo, Kelor dan masih banyak pilihan pulau yang menunggu untuk didatangi. Serta banyak hal-hal yang mungkin akan menjadi cerita bahagia nan menyenangkan untuk dibawa pulang dan bertahan selama bertahun-tahun.

Jika Anda memang seorang traveler atau sedang dalam posisi merencanakan liburan kedepannya, rekomendasi petualangan diatas kapal seperti ini baiknya Anda masukkan dalam daftar paket wisata yang harus Anda beli di masa depan.

Masa iya mau melewatkan peluang berpetualang yang sangat berharga seperti ini?!

Kalau bisa, ajak tuh teman, keluarga, rekan kerja dan siapapun untuk sama-sama menikmatinya. Agar perjalanan wisata Anda pun semakin tidak terlupakan. Jangan hanya sendirian. Masa jalan-jalan harus jomblo juga.

Kabar menarik lainnya adalah penggunaan kapal tradisional yang dimaksudkan dirancang dengan model kapal Phinisi sebagai inspirasinya.

Dengan sentuhan yang modern tanpa meninggalkan kearifan lokal nenek moyang kita, tentu akan semakin terasa otentik dan juga mengesankan.

Gak percaya? Coba deh buka helloflores.com untuk membuktikannya. Sekalian untuk mengetahui apa saja penawaran terbaik yang cocok dengan Anda disana.

Akan merasa senang pastinya dengan adanya peluang menjelajahi Pulau Komodo menggunakan kapal dengan nuansa tradisional namun tetap berkesan mewah.

Sebagai bagian dari Taman Nasional Komodo, beberapa pulau yang telah disebutkan diatas tentu akan mengukir cerita tersendiri bagi perjalanan Anda. Taman nasionalnya diresmikan UNESCO loh bos.

Untuk keramah-tamahan warga lokal jangan ditanya lagi. Dan yang terpenting juga adalah wilayah perairannya yang masih terjaga dengan baik. Kan banyak tuh destinasi wisata berbasis perairan, namun kadang sudah terkontaminasi. Tapi kemungkinan besar tidak dengan disini.

Aman, nyaman, bersih. Benar-benar Anda akan dibawa untuk kembali ke alam.

Satu hal yang pasti dan juga penting untuk tetap diperhatikan adalah, pilihlah agen perjalanan wisata yang jelas. Tidak hanya resmi, namun juga pasti dalam perencanaan perjalanan yang akan Anda dapatkan. Tentunya ini sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diharapkan nantinya ketika sudah berada disana. Terpercayalah pokoknya.

Dan untuk rencana penjelajahan menggunakan perahu tradisional ini, yang baru bisa saya rekomendasikan adalah apa yang ditawarkan oleh helloflores.com.

Otentik dan juga berpengalaman di bidangnya. Jika tertarik, silahkan untuk melihat-lihat websitenya sekarang. Hubungi agen atau operatornya langsung dan selamat menikmati luburan Anda.

Bagaimana?
Sangat menarik bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merubah Ekstensi File di Windows 10

Format atau ekstensi file di laptop Anda pasti akan sangat beragam. File dokumen bisa memiliki ekstensi .docx jika menggunakan WPS Office ataupun Microsoft Office Word, .txt, .pdf, .xlsx untuk dokumen Excel dan masih banyak lagi. Begitu juga foto/gambar dengan format .jpeg, .jpg, .png, maupun .gif dan sebagainya.

Sangat variatif karena banyaknya jenis file yang ada.

5 Elemen Dasar Desain Eksterior Rumah atau Bangunan

Jika anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai apa itu desain eksterior untuk menciptakan rumah yang indah dan elegan tentunya harus memahami elemen-elemen yang menjadi dasar pembentuk sebuah bangunan tersebut. Elemen-elemen ini memiliki peran yang signifikan dalam mewujudkan keindahan dan fungsi yang tepat sehingga suatu bangunan menjadi seimbang sesuai dengan penggunaan material yang akan digunakan serta model dan gaya yang diinginkan.

Cara Agar Ikon Folder Tidak Menampilkan Thumbnail File Didalamnya

Di Windows 10 dan versi sebelumnya, ketika menampilkan ikon folder dalam ukuran yang besar (large) biasanya juga akan menjadikan isi folder tersebut sebagai bagian dari bagaimana folder ditampilkan ke pengguna. Misalnya isi folder Anda adalah beberapa foto. Maka salah satu diantara foto tersebut akan menjadi thumbnail dari tampilan folder. Ikon folder yang awalnya seperti hanya terdiri dari 1 warna kemudian bercampur dengan berbagai warna bahkan foto yang ada didalamnya.