Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Meskipun sudah beberapa hari Bulan Ramadhan 2018 ini telah lewat, namun saya ingin tetap mengucapkannya lewat blog ini. Tulisan ini.

Selamat Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon untuk memaafkan penulis secara lahir dan batin.

Sebagai manusia yang mungkin tidak luput dari segala kesalahan dan kekhilafan, terutama dalam mengelola blog ini, sudi kiranya menerima dengan ikhlas permintaan maaf ini.

Entah sudah terjadi atau mungkin akan ada di masa depan, tulisan di blog ini mungkin akan ditemui banyak kekurangan dan juga kesalahan. Saya secara pribadi akan terus membenahi dan memperbaiki semampu mungkin. Namun jika tidak, saya berlepas diri atas segala konsekuensi yang mungkin terjadi.

Apalagi jika terdapat asumsi dalam tulisan saya yang sekiranya ternyata salah tapi belum berkesempatan mengubahnya. Mohon untuk mengingatkan saya. Tapi lagi-lagi, jikapun tidak ada perubahan, harap dimaklumi dan saya memohon maaf atas kesalahan tersebut.

Akhir kata, semoga segala kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT dan kita tetap meneruskannya hingga bertemu dengan Ramadhan selanjutnya.

Mohon maaf lahir dan batin dari saya. Sehat dan sukses selalu untuk sekeluarga.


EmoticonEmoticon