Villa di Bali Ini Memiliki Hingga 13 Kamar Tidur

Villa di Bali Ini Memiliki Hingga 13 Kamar Tidur

Sektor pariwisata biasanya akan menumbuhkan banyak bisnis terkait dengan pemenuhan kebutuhan para wisatawan. Salah satunya adalah akomodasi untuk menyediakan tempat tinggal bagi para turis. Dari banyaknya jenis akomodasi yang ada di Bali, salah satu yang juga sangat marak karena jumlahnya yang cukup banyak adalah hadirnya berbagai penawaran tempat tinggal sementara berupa villa.

Villa sebagai salah satu pilihan akomodasi bagi wisatawan biasanya akan memiliki minimal 1 kamar tidur. Selanjutnya secara berurutan, banyak diantaranya yang kemudian memiliki jumlah kamar tidur sebanyak 2 dan 3 kamar.

1, 2, 3 kamar tidur pada suatu banguanan villa di Bali bisa dianggap sebagai sesuatu yang biasa saja. Terlepas bagaimana mewahnya villa tersebut dirancang atau didesain. Namun, bagaimana jika jumlah kamar tersebut bisa mencapai hingga 13 kamar tidur?

Bagi saya, ini merupakan keunikan tersendiri. Tidak banyak akomodasi villa yang saya ketahui bisa menawarkan hal ini.

Villa dengan 13 kamar tidur di Bali ini tentu akan menarget pasar wisatawan tertentu. Bisa berupa keluarga atau kelompok wisatawan tertentu yang melakukan perjalanan dalam jumlah yang cukup banyak.

Apalagi, Bali sendiri merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang dikunjungi oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia dengan berbagai tujuan.

Ada yang datang ke Bali sendirian dan menikmati berbagai destinasi yang ada, ada pula yang melakukan perjalanan untuk sekalian melangsungkan pernikahan atau berbagai event spesial lainnya secara berkelompok (keluarga).

Jika sebuah keluarga katakanlah akan melangsungkan pernikahan salah satu anggota keluarga tersebut, tentu akan sangat memudahkan bagi mereka untuk melakukan berbagai persiapan jika bisa bertempat tinggal secara berdekatan.

Karena itulah, villa dengan jumlah kamar yang bahkan mencapai 13 ini bisa sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti diatas.

Namun, bukan berarti bahwa villa ini hanya sekedar menyajikan 1, 2, 3 dan 13 kamar tidur saja. Anda juga bisa memilih untuk hanya menyewa sebanyak 4, 6, 9 kamar tidur dan sebagainya. Pokoknya maksimal 13 dan kurang dari itu adalah terserah Anda yang menentukannya.

Villa yang saya maksudkan ini dihadirkan oleh Hu'u Villas Bali sebagai salah satu pilihan akomodasi yang bisa Anda manfaatkan untuk tinggal bersama keluarga maupun kelompok (grup).

Villa di Bali dengan banyak kamar tidur mulai dari 1, 2, 3 hingga maksimal 13

Menariknya lagi, villa yang bisa menghadirkan hingga sejumlah 13 kamar tidur ini memiliki konsep tersendiri yang disebut sebagai Interconnected Villas. Konsep ini merujuk pada kombinasi atau penyatuan lebih dari satu kamar tidur (beberapa villa) hingga menghasilkan villa dengan jumlah kamar tidur tertentu sesuai dengan permintaan wisatawan (penyewa).

Jadi, villa ini bukanlah satu bangunan utuh dengan jumlah kamar tidur 13 sebagaimana bangunan pada umumnya. Namun, dirancang agar berbagai kamar tidur di beberapa villa yang ada bisa disatukan sehingga bisa dianggap sebagai 1 bangunan villa.

Begitulah kira-kira makna dari konsep Interconnected Villas ini. Masing-masing ruangan dapat terkoneksi satu sama lain meskipun sebelumnya dirancang secara terpisah.

Menurut saya, ini sangat unik dan juga bermanfaat bagi grup wisatawan yang tidak perlu lagi memeriksa penawaran akomodasi lainnya jika mengharapkan jumlah kamar tidur tertentu lebih dari 3 kamar tidur dan maksimal 13.

Dan, tentu saja akan menginap secara berdekatan sehingga tidak perlu lagi mengkhawatirkan banyak hal.

Secara khusus, Hu'u Villas Bali sendiri juga sebenarnya menghadirkan penawaran akomodasi dengan jumlah kamar yaitu 1, 2, dan 3 kamar tidur. Lebih dari itu, akan dibuatkan konfigurasi jumlah kamar dengan konsep interconnected ini.

Selain didesain secara mewah, villa ini juga menghadirkan berbagai fasilitas yang boleh dikatakan super lengkap. Mulai dari kolam renang pribadi hanya bagi yang tinggal di villa tersebut sehingga tidak terganggu oleh publik, manajemen villa yang memiliki restoran sendiri dan juga akses khusus untuk club dengan ketentuan reservasi jenis villa tertentu.

Pokoknya banyak deh. Bahkan, jika membandingkan antara harga untuk tinggal di hotel dengan di villa ini, kamar hotel justru bisa lebih mahal dan juga belum tentu menyediakan fasilitas seperti kolam renang tersebut.

Lokasinya yang berada di jantung wilayah Seminyak memungkinkan wisatawan yang tinggal disini untuk berjalan kaki ke pantai yang hanya berjarak beberapa menit. Belum termasuk keuntungan lainnya yang bisa dirasakan oleh penyewa.

Jika Anda tertarik untuk melihat berbagai penawaran spesial maupun promo dari villa ini, silahkan langsung saja berkunjung ke situsnya. Baik untuk melakukan reservasi villa yang hanya terdiri dari 1 maupun hingga sebanyak 13 kamar tidur, Anda bisa dengan mudah untuk melakukannya.


EmoticonEmoticon