Dengan Google Ads (Adwords), Ilmu Pelet Pun Diiklankan

Dengan Google Ads (Adwords), Ilmu Pelet Pun Diiklankan

Sebagai negara berkembang dengan beragam suku, agama, dan ras, Indonesia tentunya memiliki beragam cerita mengenai keyakinan seseorang terhadap sesuatu. Salah satunya yang sudah sangat lama berkembang adalah adanya Ilmu Pelet yang dipercaya bisa untuk tujuan pengasihan; bagaimana membuat seseorang yang bahkan membenci Anda sekalipun bisa berbalik dan menyatakan cinta dan bahkan tergila-gila. Ahsiyaaaaaappp.

Dan memang dari banyak cerita yang berkembang di berbagai kalangan masyarakat, ilmu tersebut kerap terdengar digunakan dalam kaitannya dengan hubungan asmara.

Untuk bisa merasakan manjurnya ilmu pelet ini, maka dukun yang juga sering disebut sebagai "orang pintar" menjadi labuan pertama bagi kebanyakan pemuda/i bahkan suami-istri yang dirundung patah hati. Tujuannya satu, agar pasangannya melihat dirinya sendiri sebagai seseorang yang paling istimewa di dunia. Orang lain hanyalah figuran belaka.

Entah selain itu apalagi yang menjadi kegunaan ilmu ini, namun santer terdengar bahwa yang paling utama adalah menjadi manusia paling spesial jika target telah ditetapkan.

Menariknya, dukun di masa silam tentu saja akan memiliki cukup banyak perbedaan dengan yang ada hingga saat ini.

Jika dulu seorang dukun sering diidentikkan sebagai seseorang yang pakaiannya agak lusuh, tua, tinggal di kampung dengan kesan keramat kediamannya yang jauh dari pemukiman warga lain dan juga wajib ada imajinasi mengenai asap-asap dari dupa aromaterapi sebagaimana di sinetron-sinetron tv, sepertinya sudah banyak yang memilih untuk "hijrah" dari image atau kesan tersebut.

Memilih move on dan benar-benar keluar dari zona nyaman keangkeran masa lalu. #PleaseDeh.

Bahkan, "orang pintar" masa kini bisa tampil lebih trendy dari segi penampilan dan juga sampai menguasai teknologi periklanan ala internet marketer dengan menawarkan jasanya lewat situs dan mengiklankannya lewat jaringan periklanan Google Ads.

Iklan ilmu pelet di Google Ads (Adwords)

Disaat dimana banyak blogger yang masih banyak bertanya mengenai bagaimana cara memasang iklan di Google Ads, beberapa dukun tampaknya sudah memulai merencanakan berapa banyak budget harian yang harus dikeluarkannya untuk menggunakan jaringan perikalan Google.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa dukun masa kini bisa lebih memahami metode optimasi iklan Google Ads dan mungkin sudah menemukan formulanya sendiri ketika memasarkan jasanya menggunakan strategi SEM (Search Engine Marketing).

Buktinya ya seperti iklan pada gambar diatas. Bahkan Ilmu Pelet pun harus bersaing muncul di halaman 1 Google melalui jaringan periklanan yang dulunya disebut Google Adwords ini.

Anda tahu tidak bahwa pemasangan iklan tersebut dibutuhkan adanya website terlebih dahulu sebagaimana sensor web dan blog yang saya tampilkan diatas?

Belum lagi harus menyiapkan artikel berkualitas sebagai bagian dari content marketing dari layanan ilmu gaib yang dipasarkan, ngurusi backlink, riset kata kunci untuk mengetahui relevansi antara keyword yang ditargetkan dalam iklan dengan halaman web yang diiklankan, monitoring, analisa dan evaluasi iklan dan masih banyak lagi.

Dukun sekarang sudah paham aja mengenai cara kerja SEO dan juga SEM. Entah mereka sadari itu atau tidak, yang jelas apa yang mereka lakukan adalah bagian dari 2 strategi pemasaran online yang baru saja saya sebutkan.

Entah bagaimana dengan Anda, sepertinya saya memang kalah start dengan layanan Ilmu Pelet ini meskipun juga pernah menggunakan Google Ads untuk mengiklankan website.

Dan pada tahapan ini, saya jadi berpikir bahwa cocoklogi mengenai dukun sebagai orang pintar seolah menjadi benar adanya. Bukan karena pengasihannya yang manjur dan ampuh, tapi lebih kepada pengetahuan dan strategi bisnis yang digunakannya.

Tentang apakah benar adanya bahwa ilmu pengasihan ini memang nyata, kenapa tidak memelet pekerja Google Ads saja ya biar iklannya gratis tayang seumur hidup atau "merayu" engineering Google agar situsnya masuk halaman 1 terus untuk semua kata kunci yang ada di dunia.
Baca juga: Cara Gratis Cari Ide Kata Kunci Turunan Untuk Blog
Duh! Lama-lama dukun juga bisa buat Digital Agency sendiri kalau begini ceritanya.

Atau jangan-jangan Ilmu Pelet itu memang sebatas urusan cinta-cintaan saja? Mari kita tanya pada rumput yang bergoyang.


EmoticonEmoticon